Minggu, 08 Juli 2012

#dearyou

siapa bilang kamu salah, siapa bilang ini semua karena kamu. enggalah!
saya seneng kok pernah kenal sama kanu, orang baik.
kamu bukan lagi main tapi kamu lagi mencari apa yang kamu butuhkan bukan hanya yang kamu inginkan.
saya coba pake kalimat ini buat yakinin diri saya sendiri dan bukan cuma nyalahin kamu.
saya tahu ada diposisi kamu. saya bisa kok ngerasainnya ketika ada dikerumunan orang baik yang bisa menjadi pilihan tapi ada diposisi yang tak sulit untuk dimengerti
dan kamu! gak perlu dengar apa yang orang bicarakan tentang kamu
karena kamu sendiri yang tahu apa yang kamu butuhkan.
saya? atau dia atau dia atau dia lagi itu sudah hak mu dan itu sudah campur tangan Allah
ketika nanti titik dimana kamu menemukan yang kamu butuhkan jagalah, dan bersyukurlah
saya bukan lagi berada di titik kemarin tapi saya berada di titik..
ehhmmmm
How to desribe it ya! pokonya saya berada di titik yang yaaaaaaaaaaang..
saya paham apapun yang nanti terjadi dan saya akan berpihak pada pilihann anda

KAMU, IYA KAMU..
KASIH TAU AJA KALAU KAMU UDAH SELESAI DAN PUNYA WAKTU
SAYA MAU NGOBROL BANYAK SAMA KAMU :')