Jumat, 20 Juli 2012

#dearyou

20 juli tahun lalu emang beda sama yang sekarang. Tahun lalu itu ketika menjadi bagian sunsilk fab10
20 juli sekarang? Simple but special, because..
Paket kecil di siang hari merupakan tulisan di tumblrya sahabat gue si ‘pesek’ 
tau apah? Gue ga nyangka simple gift yang gue pengen kasih ini akan begitu special buat dia. *so happy*
Dan tulisannya itu berhasil buat gue speechless! Hey rizky tercintah, terimaksih untuk doa manisnya.

Simple but special berikutnya, bikin bahagia orang dan kemudian ikut berbahagia
ketika nyampe dirumah pas mau bikin macaron bareng Imel.  Kedatangan sosok bermotor orange, yap! Pak pos mau tau dari siapaaaaaaaaaaaa?
Dari seseorang yang berjarak ratusan kilometer dari saya.
Paket berbalut amplop coklat rapih dengan nama saya dan pengirimnya.
Jujur, saya ga nyangka kalau kamu beneran ngirim paket ini (kirain becanda, seperti biasanya!)
Saya coba buka simple gift ini dengan hati-hati daaaaaaaaan, tadaaaa
HELLO SMURFIN <3

Kamu, iya kamu..
Kamu yang berkilometer dari saya
Kamu, yang sedang mencoba fokus di saya
Kamu yang sedang mencoba mengenal saya
Kamu yang selalu ‘iya’ untuk saya
Terimakasih untuk ini..
Dan tetaplah manis seperti ini ketika kita bertemu lagi :’)