Kamis, 05 Juli 2012

how to describe IT!

ADA TAPI BEDA, gimanakah mendeskripsikan satu kalimat ini.
ada kok adaaa ya tapi beda.
beda tapi ya adaa
satu kalimat yang jadi pembicaraan gue sama tata!  dalam satu situasi yang sama yang abu-abu.
HAH! Bingunnnnngggg...
msaih dengan orang yang sama ceritanya juga masih sama tapi dengan sesuatu yang beda
bukan yang beda orangnya tapi me
why always me?hahahaaa
dimulai dari saya, diberhentikan sesaat oleh saya, dilanjutkan kembali oleh saya
tapi! bukan saya yang akan mengakhirinya.
kok yakin bukan saya?
alurnya si emang saya yang buat tapi lihat sebenarnya ada di tangan Anda kan.
harusnya si seneng malah bisa seneng pake banget tapi karena beda itu yaaaaa jadi itulah
that's that's yang sampe di detik ini masih sulit untuk dipaparkan
TAPI
Kasih tau aja kalo anda sudah selesaikan semuanya saya mau ngobrol banyak ;)