Kamis, 20 Desember 2012

20122012 teramat menakjubkan.

oke depan kalian saya tahan tangisan saya. tapi, sejujurnya ketika mengetik tulisan ini air mata saya bercucur begitu saja :)
20122012 ini emang ulang tahun saya yang ke 22 dan sesungguhnya saya mulai kehilangan feel apa itu ulang tahun ketika gak ada papah lagi (rasanya selalu ada yang kosong.)

wanita yang selalu menyelipkan saya didoa dan langkahnya, ibuku, mamihku.
ga perlu aku minta apapun. beliau lebih tau apa yang terbaik buatku, ucapannya di telpon dengan suara khasnya begitu menenangkanku. terimakasih doanya mih :*

spesial gift yang datang terlalu cepat adalah dari kekasih terccinta TRI KUMALA NOERFA 
perempuan kecil yang selalu jadi kebanggan saya dan keluarga. dari seminggu yang lalu, dia paling ribet nanya kakak mau kado apa, dede kirim uangnya lah, dan segala macemnya
(walau alhasil saya beli kado sendiri dan dgn sisa uangnya,hehehehe)
terimakasih dede :*

kalian jauh tapi selalu mengingatkan untuk mimpi ini, CH
ini namanya soulmate. bayangin aja kita jauhan, beda kota, beda rutinitas. tapi hari membahagiakan tiap dari kita ga pernah kita lewatkan sedikit pun (ya, walau kadang telat)
terimakasih untuk ini, untuk selalu mengingatkan saya menaruh mimpi ini
saya rindu kalian lemes,kinyo,monyo,ucup,bebek.

keluarga di solo. kalian bukan lagi cuma teman tapi kalian keluarga saya, bagian hidup saya.
ini hari menakjubkan buat saya. kalian terlalu spesial buat saya. kejutannya, hadiahnya, sayang kalian
ah. saya terlalu mencintai kalian.
stephanie,rizky,citra,taheiya,akbar,firman,ratu,sendy,mico,anggita,rendy,uyung

kamu. FIKRI ALFAROBI
video itu saja sudah teramat spesial buat saya ditambah kedatangan kamu dengan kuenya.
ah. selalu deh selaluuuu, selaluuu paling bisa bikin saya menyukai kamu dan cara kamu menyukai saya. :3