Rabu, 20 Juni 2012

HAPPY BIRTHDAY ANGGITA WIBOWO :*

Jadi, setelah beres liburan di Jogjakerdah.. anak-anak ABD23 udah nunggu dkosan buat ngasih surprise ulang tahun gita yang mestinya si dikasih pas tanggal 16 juni tapi karena pada ga bisa jadi lah besoknya ajaa..
yang jemput gue dstasiun balapn adalah si Rendy dan anak-anak jam 7 malem..
and you know! Rendynya udah ribet macem ibu-ibu, khawatir gue kenapa-kenapa (segitu oon kan gue ren -__-)
tapi iyaa si, udah malem dan gue kan suka rada-rada ble'e.. dan untungnya sampe balapn dengan selamat, si rendynya udah depan stasiun, bawain tas dan nggandeng tangan gue (macem emak2 abis kehilangan anaknya)
ahahahahaaaaa... Terimakasih rendy :*
allhamdulilah kosaaaan! cake siap, kado siap, mengendap-ngendaplah kita ke kamar Ratu yang ada Gita didalemnya.. aaaaaaaaaaaaaand..


HAPPY BIRTHDAY MY DEAREST ANGGITA WIBOWO "samggita mentul"
si anak gunung, si lubang, si anak sastra Inggris
"I hope all your birthday dreams and wishes come true."