Selasa, 05 Juni 2012

PLEASE! Back to February :(

beres makan.. muncul pertanyaan yang bergerilya di kepala gue
rasanya pengen banget ditumpahin ke orang yang tepat, Tepat! iya itu kamu.
kenapa mesti kenal
kenapa mesti dateng waktu itu
kenapa mesti speechles ngeliatnya
kenapa mesti berharap ke orang ini
kenapa gak nerima orang lain
kenapa mesti nunggu orang yang gak pasti
kenapa gak bilang kalau suka
kenapa mesti juga suka
kenapa jug gak nemu sifat jelek yang bisa bikin benci, Misalnya.
kenapa mesti ribet-ribet otaknya dikasih waktu mikirin ini orang,
KENAAAAAAPAAA..


kamu yang udah cukup hebat ada di posisi saat ini untuk saya
kamu yang cukup hebat sudah menyita waktu saya
kamu yang selalu bersikap baik kepada saya
kamu yang sejujur-jujurnya baru saya kenal
kamu yang seharusnya gak pernah saya tempatkan di posisi ini


kalau aja bisa balik ke Februari
kalau aja bisa batal kenalannya
kalau aja bisa biasa aja ketika di tarik lagi
kalau aja bisa gak mikirin
kalau aja gak ada tuh kata 'kangen'
kalau aja waktu itu batal ketemu
kalau aja gak pernah naggepin bbmnya
kalau aja bisaa.......
kalau aja yang berujung jadi pikiran sendiri
dan, sekali lagi untuk beberapa saat waktu saya tersita untuk kamu.


oke! sekali lagi, INGET! Karna setiap yang dateng pasti akan pergi.
dan cukup untuk mikirin orang yang gak pernah ada waktu buat mikirin lo, apalagi untuk orang yang gak bisa ngasih kepastian!!!