Senin, 18 Juni 2012

WELCOME TO SOLO EI&OLDMAN

Pagi buta jam 5 kurang udah solat subuh dan gak langsung tidur lagi..
TAPI! nunggu kedatangan sahabat gue dari SMA si 'sierly NN siregar' aka eii sama si onyon 'oldman'
mereka emang khusus dateng buat liburan ke solo dan jogja dari hari selasa (12 Juni 2012) naik kereta turun dbalapan dan mereka langsung cuss kkosan gue naik taksi. jadi lah gue pagi buta udah dluar pager buat menanti mereka. AND...... eiiiiiii (imissyou) *cium pipi ei*
betapa kangennya gue sama square (gank jaman SMA dlu,heheee)
rasa kangen gue terobati sedikitlah dengan kunjungan ei..
beres narok tas mereka dikamar, gue ajak mereka makan dburjo sambil ngbrol-ngbrol bahas anak-anaklah itu. setelah itu onyon pergi bentar ketempat sodaranya, jam 09.00, onyon dateng sama sepupunya bernama mas eris yang ternyata orang solo juga, naik Taksi kita cuss ke keraton solo.. dengan harga tiket 10rbu/orang dan 3rbu/kamera. kita masuk dan lihat peninggalan keraton solo, mulai dari alat angkut, patung-patung, prasasti, dan lain-lain'

Selesai keratonn solo, tujuan selanjutnya adalah si ei dan oldman pengen wisata alam. Akhirnya, mas eris ngajak lah itu ke Tawamangu.. hhuuaaaa, ga kebayang sama gue mesti ke TW dan naik bis.. :O
Ke terminal tirtonadi kita naik taksi, nyampe terminal kita naik bis tujuan solo-tawamangu dengan harga 3rbu/orang. Nyampe dterminal tawamangu yang perjalanan hampir 1,5jam,kita nyarter bus macem colt gtu kalo dbogor mah.. dengan harga  40rbu/org bolak-balik ditungguin.. ha! Nyampe.. hal termalaskan adalah melihat ribuan anak tangga yang harus dilewatin untuk sampe ke air terjun grojogan sewu. sebelumnya, kita makan sate dulu ddeket air terjun (mereka si gue makannya mie lagi cuma ada sate si) Tapi, pas udah sampe.. huussshh! Serpihan air terjuhn menyambut dan segeeeeerrrrnyaaa.. menikmati air terjun dan melihat tingkah monyet-monyet sekitar air terjun lumayanlah buat me-refresh pikiran. Selesainya main dgrojogan sewu gak lupa gue ajak mereka beli molen TW yang super enaaak!..

Kembali naik bis balik ke solo, dan dan.. setelah itu by taksi kita cuss ke Galabo/Gladag buat ngisi perut yang udah laper lagi.. tapi, sebelumnya, gue ajak ei dan oldman buat foto-foto ddepan jalan keratin dan foto dibecak pula..

Selesai makan kita balik kekosan naik Taksi dianter onyon dan mas eris, karena onyon nginep di rumahnya mas eris. Nyampe kosan.. rasa capek, pegelnya kaki mulai berasaaaaaaaaa banget banget.. jam 9 malem aja gue sama ei udah tidur terlelap, udah lama rasanya gue gak tidur bareng ei dulu jaman SMA, bareng anak-anak kita sering tidur bareng dibasecamp kita alias rumah ei..
Kamis pagi, ei udah djemput sama oldman buat cuss ke jogja (harusnya si gue ikut tapi karena ada ujian gue Cuma bisa cuss dhari jumat, tapi gpapalah ya).
Thankyouu for coming ei&oldman.. semoga solo manis ya buat kalian :*