Kamis, 07 Juni 2012

skip jual bunga..

teralihkan dari jual bunga ya... menyambi berjualan bunga
gue kembali membantu solo project untuk event foto wisuda sebagai penata gaya (stylish)
kalau kebiasaannya menata gaya buat Pre wedding atau butik
HARI INI..
Penata gaya buat wisuda.. oke! pengalaman baru lagi..
pengalaman yang bikin ilmu gue semakin bertambah :)

gak tau kenapa yaaa... gue selalu semangat kalau udah bagian kerja ini
Capeknya kerasanya nikmat, capeknya kerasa seneng, capeknya selalu berakhir senyum
satu hal si! karna ini passion gue dan gue menjalankannya dengan hati gue #halah

melihat mereka yang dateng untuk di foto dan minta untuk ditatain bergaya
gue akan semangat mengarahkan mereka dengan seru dan terbawa suasana supaya mereka juga nyaman dengan arahan gue dan puas dihasilnya nanti

 bersyukurnya! hari ini kliennya banyaaaaaaaaaaaaaaak.. lebih dari 30 klien yang gue pegang
mulai dari pasangan muda, tua, keluarga, pacaran, sahabatan, genk, kosan, sampe ada yang gue bikin macem pre wedding (biar sekalin gitu,ahahahhaa)
Solo Project emang bikin tampilan foto wisuda yang lain dari yang lain. konsep yang ditawarin Fun dan santai, itu juga alesan para wisudawan wisudawati banyak tertarik kesini dan alhasil gue arahin mereka dengan gaya yang natural tapi tetep fun dan membuat mereka ikut menikmati setiap sesi foto mereka. semoga kalian puas dengan hasilnya :*